SELAMAT DATANG DI PUSPENERBAL -- DHARMA JALAKACA PUTRA

KUNJUNGAN WAKIL PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA DI ARE SEKTOR BANDARA SAMRATULANGI MANADO

Diposkan oleh renbang, 25 April 2017 dibaca 50 kali

Pangkalan udara TNI AL Manado Selain melaksanakan dukungan logistik dan administrasi untuk kesiapan operasional pesawat udara dan personel pengawaknya dalam rangka mendukung terlaksananya tugas pokok TNI Angkatan Laut, sebagai pangkalan udara membantu melaksanakan pengamanan pangkalan dan obyek vital di Bandara Samratulangi. Dan pada tanggal 23 april 2017 Pangkalan Udara TNI AL Manado melaksanakan kegiatan khusus dalam rangka kunjungan kerja Wakil presiden RI beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla ke Provinsi Sulawesi Utara.


LANUDAL MANADO LEDAKKAN KAPAL BENDERA ASING

Diposkan oleh renbang, 21 April 2017 dibaca 64 kali

 Lanudal manado melaksanakan misi Satgasla operasi Perisai unsur Pesud Casa U-622 bersama tim Kopaska Koarmatim dalam peledakan dan menenggelamkan kapal berbendera asing hasil tangkapan Pemerintah Republik Indonesia yang melakukan pencurian ikan diwilayah Pengelolaan Perikanan Republik Indonesia (WPPRI) tanpa dokumen perizinan yang sah. Peledakan yang dilakukan oleh Tim pasukan Katak (Kopaska) Komando Armada Timur yang didatangkan secara khusus untuk merakit bom dengan menggunakan TNT 150 Kg diletakan pada beberapa bodi kapal kemudian ditenggelamkan. Dalam kegiatan operasi yang dilaksanakan unsur pesud casa U-622 pilot yang bertugas adalah kapten laut (P) Wahyu yang sehari-harinya dinas di skuadron udara 600 Wing udara 1 Puspenerbal.


UPACARA 17 APRIL 2017 PUSPENERBAL

Diposkan oleh renbang, 17 April 2017 dibaca 39 kali

Puspenerbal (17/04/2017), setelah apel gabungan Puspenerbal dan jajaran dibawahnya, Puspenerbal melaksanakan upacara 17 an bulan April 2017 di Apron hanggar Lanudal Juanda. dan berlangsung dengan khidmat dibawah satu komando Komandan Upacara (Danup) Mayor Laut (P) Akbar Pamen Wing Udara 1 Puspenerbal. Upacara 17 an tersebut dipimpin oleh Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Mohammad Tohir dan diikuti oleh peserta upacara seluruh prajurit penerbangan TNI AL dan PNS TNI di jajaran penerbangan TNI AL.





Pengunjung
9.459.089
Loading..
Negara Pengunjung