SELAMAT DATANG DI PUSPENERBAL -- DHARMA JALAKACA PUTRA

JALASENASTRI KORCAB I PUSPENERBAL LOMBA MENYANYI.

Diposkan oleh renbang, 22 Februari 2017 dibaca 12 kali

Guna mengasah bakat dalam bidang tarik suara, kemarin tepatnya Selasa pagi (14 /2) bertempat di Tower Lanudal Juanda, Jalasenastri Korcab I Puspenerbal gabungan Mabesal mengadakan Lomba menyanyi.


UNSUR SATGASLA OPSGAB BENTENG AMBALAT-17 PESUD PATMAR P-850 DI PANGKALAN UDARA TNI AL MANADO

Diposkan oleh renbang, 8 Februari 2017 dibaca 73 kali

Pesawat udara Patmar P-850 Lanudal Manado Puspenerbal melaksanakan penugasan Opsgab (Operasi Gabungan) benteng ambalat-17 1 januari s/d 3 februari 2017. Pesud Patmar P-850 merupakan unsure operasi gabungan dengan KRI, dimana melaksanakan deteksi dan pembuatan laporan adanya pelanggaran wilayah dengan memperhatikan tanda-tanda visual yang jelas (warna,nolambung, danbendera), dan melaksanakan pemantauan dan pengawasan pengamanan wilayah perbatasan laut Indonesia-Philipina, Indonesia –Malaysia.


KOMUNIKASI HT (HALONG TIMOR) LANUDAL MANADO SAMPAI KE AREA PROVINSI SULAWESI UTARA

Diposkan oleh renbang, 8 Februari 2017 dibaca 71 kali

Seiring padatnya kegiatan – kegiatan dalam mendukung operasional Lanudal Manado, dimana alat komunikasi berperan utama dalam penggunaan repeater yang berbasis radio frequency. Repeater merupakan suatu perangkat medium yang digunakan untuk keluar masuknya transmisi informasi dari stasiun pengirim serta mengirimkannya kembali ke stasiun penerima, oleh karena itu repeater berfungsi sebagai penguat sinyal ataupun menambah jangkauan sinyal yang semula terbatas sehingga bias mencapai jarak yang lebih jauh.


KOMANDAN PUSPENERBAL MEMPERINGATI HARI NATAL 2016

Diposkan oleh renbang, 12 Januari 2017 dibaca 139 kali

 Selasa, 10 Januari 2017 Wisma Perwira Perwira yang biasanya terbalut dalam suasana protokoler, hari ini tampak berbeda. Di Ruang pertemuan lantai bawah gemerlap lampu-lampu dekor dan yang paling membedakan suasana adalah adanya Pohon Natal. Paduan suara dan beberapa vocal group kerohanian saling unjuk suara lagu-lagu puji-pujian, tarian tamborin, dan beberapa lagu solis yang menambah suasana semakin meriah. Suasana Wisma Perwira sebagai tempat pembinaan Penerbang TNI Angkatan Laut untuk pertama kalinya sejak tahun 1964 berdiri merayakan Natal 2016 dan  Tahun Baru 2017. Perayaan Natal tersebut didahului dengan ibadat yang dipimpin oleh Pendeta  Samuel Sianto, M.Th.






Pengunjung
9.218.664
Loading..
Negara Pengunjung